Nelayan Sagori Temukan Mayat

Bombana, Sultrapost.ID – Seorang nelayan Pulau Sagori kelurahan Sikeli kecamatan Kabaena Barat kabupaten Bombana, Propinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menemukan mayat di atas kapal kecil disekitaran perairan Pulau Talaga dan Pulau Siompo.

Nelayan ini diketahui bernama Sumarto, yang sedang mencari ikan disekitaran perairan tersebut. Korban mayat yang ditemukan diketahui bernama Jawadi.

Kapolsek Kabaena Ipda Muh. Andi Taufan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

Menurutnya, selain mayat yang ditemukan oleh nelayan di atas kapal kecil, juga ditemukan lagi seseorang yang bernama Halil dan dalam keadaan selamat.

“Mayat sekarang ada di Puskesmas Kabaena Barat, mau dipulangkan ke kampung halamannya, sedangkan yang selamat ada juga di Kabaena sekarang,” katanya, Selasa 15 September 2020.

Dijelaskan, korban merupakan Anak Buah Kapal (ABK) yang berlayar dari Pangkep propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menuju Pulau Binongko propinsi Sultra memuat semen.

“Jumlah ABK ada enam orang, satu orang meninggal, satu orang selamat, dan yang empat orangnya masih dalam pencarian,” tutupnya.

Laporan: Adi

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.