BannerDepan

Nomor 1, AJB Optimis Kembali Duduk di Dewan

Muna, Sultrapost.Id- Awal Jaya Bolombo (AJB), Ketua Fraksi Demokrat DPRD Muna makin percaya diri (PD) dalam pertarungan Pilcaleg 2019 nanti. Sekretraris Partai Demokrat itu, optimis bisa kembali duduk di Parlemen. Kini, Bacaleg nomor urut 1 pada Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Kecamatan Tongkuno, Tongkuno Selatan, Bone dan Marobo terus menjaga kepercayaan konstituenya.

Selama hampir lima tahun duduk di dewan, AJB sangat peka terhadap apa yang menjadi keluhan masyarakat di Muna, khususnya di Dapil IV. “Alhamdulilah, penerimaan masyarakat masih baik terhadap saya. Selama ini, keluhan masyarakat terkait infrastruktur jalan-jalan desa, sudah hampir semua terealisasi, ” ungkapnya.

Niatnya maju kembali di dewan, menurut pria yang kerap disapa Aceng itu untuk kembali mengabdikan diri terhadap masyarakat. Masih banyak permasalahan yang melilit masyarakat yang belum bisa diatasi oleh Pemkab. Makanya, kedepan Ia mempriotaskan menuntaskan program penyelesaian infrastruktur, pelayanan kesehatan dan pemberdayaan masyarakat. “Insya Allah, bila terpilih lagi, program-program prioritas itu saya akan berusaha menuntaskan, ” janjinya.

Di partainya sendiri, pada Pilcaleg 2019 nanti menargetkan memperoleh 6 kursi dari 6 Dapil. Artinya, satu kursi, satu Dapil. Target itu, diyakini dapat terwujud dengan komposisi Bacaleg yang telah didaftar di KPU. “Demokrat siap merebut kembali kursi pimpinan dewan yang pernah hilang, ” tukasnya.

Penulis: Kinong

Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.