Pangdam Hasanuddin Ingin Wujudkan Milenial Bau-bau yang Produktif

 

Bau-bau, Sultrapost.ID – Di sela-sela kunjungan kerjanya (kunker) di Kabupaten Buton, Pangdam Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka menyempatkan berdialog dengan milenial Kota Bau-bau, Rabu 23 Desember 2020.

Dihadapan para Milenial, Andi Sumangerukka menyampaikan bahwa peran milenial saat ini sangat dinantikan. Sehingga menurutnya, milenial harus lebih produktif dan terus berbuat. Baik itu dalam mempersiapkan masa depan maupun keterlibatan dalam berbagai persoalan di tengah masyarakat.

“Milenial itu harus tampil produktif. Bukan hanya berpikir untuk dirinya sendiri, tapi bagaimana milenial ini bisa ikut berkontribusi untuk kemajuan daerah,” ungkapnya.

Banyak peran yang bisa dilakukan oleh kaum milenial. Salah satunya, tambah dia, keterlibatan milenial di UMKM.

“Selama ini, kami sudah hadir memberikan bantuan bagi pelaku UMKM. Saya kira, khususnya kepulauan Buton, kami juga akan memprioritaskan untuk memberikan bantuan stimulus bagi pelaku UMKM,” ujarnya.

Karena itu, lanjut dia, milenial dan lembaga sosial kemasyarakatan Aku Sayang Rakyat (ASR) perlu bersinergi dalam mewujudkan milenial produktif.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.