Pangdam Hasanuddin Siapkan Hidangan Sahur dan Berbuka Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Makassar, Sultrapost.ID – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka terus menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Tidak hanya memberikan sembako, di Bulan Ramadhan 1441 Hijriyah pun Pangdam tetap menunjukan rasa kepeduliannya dengan menyediakan makanan untuk sahur dan saat berbuka puasa untuk masyarakat yang terdampak Virus Corona, khususnya umat muslim yang tengah melaksanakan ibadah puasa di Sulawesi Selatan (Sulsel).

MayJen TNI Andi Sumangerukka, yang ditemui saat meninjau dapur umum Kodam XIV/Hasanuddin Kamis 23 April 2020 mengatakan, jajaranya kini telah standby untuk menyiapkan makanan Sahur dan berbuka puasa bagi masyarakat.

“Jadi saya mengecek kesiapan dapur umum, dimana dapur ini akan terus digunakan khusus di Bulan Ramadhan ini,” ujarnya.

Mantan Danrem 143/Halu Oleo (HO) itu mengatakan makanan tersebut akan dibagikan dalam dua sekmen, saat sahur dan berbuka puasa. Sedangkan untuk masyarakat yang tidak berpuasa akan dilakukan secara normal.

“Jadi pembangian makanan ini terkhusus pada masyarakat yang terdampak Covid-19,” katanya.

Hidangan di Bulan Ramadhan tersebut rencananya akan di bagikan kepada masyarakat di tiga Kecamatan yakni Tamalanrea, Manggala dan Kecamatan Bringkanaya, Kota Makassar sesuai hasil kesepakatan Gugugs Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.