Pastikan Kinerja Aparatnya, Kapolres Bombana Lakukan Pengecekan Personil Pospam Mudik Lebaran 2019

Bombana, Sultrapost.ID – Guna memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang sedang mudik lebaran, Kepolisian Resort (Kapolres) Bombana telah menurunkan ratusan personil pengamanan dalam operasi Ketupat Anoa 2019.

Untuk memastikan kinerja para aparat yang telah disiagakan di lima pos pengamanan (Pospam) sejak 28 Mei kemarin, Kapolres Bombana, AKBP Andi Adnan Syafruddin bersama seluruh pejabat Polres melakukan pengecekan di tiga pospam, Jumat 31 Mei 2019.

Pantauan awak media, pengecekan mulai dilkukan di pospam yang bertempat di Kelurahan Boepinang, Kecamatan Poleang. Kemudian berlanjut di Pospam yang berada di Desa Toburi Kecamatan Poleang Utara dan berakhir di pospam Kelurahan Kasipute Kecamatan Rumbia.

Disetiap pospam, Kapolres mengecek kehadiran dan kelengkapan serta kerapian para personilnya. Tak hanya itu dirinya juga memberikan bingkisan kepada personil pengamanan yang diterima langsung oleh masing-masing kepala pospam.

Kapolres Bombana, AKBP Andi Adnan Syafruddin, saat memberikan bingkisan kepada personil Pospam Mudik Lebaran 2019

Dalam kunjungannya itu, Andi Adnan Syafruddin meminta kepada para personil agar dapat melaksanakan tugas serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

“Laksanakan tugas dengan baik dan beri pelayanan kepada masyarakat serta tingkatkan kewaspadaan anggota,” pungkasnya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.