Patuhi Surat Edaran Gubernur, Ketua Gerindra Sultra Tunda Agenda Road Show

 

Kendari, Sultrapost.ID – Ketua DPD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Partai Gerindra, Andi Ady Aksar menunda agenda Road Show ke beberapa wilayah kepulauan yang rencananya bakal dilakukan pada 26 September 2020.

Penundaan Road Show tersebut menyusul adanya himbauan yang dikeluarkan oleh Guberur Sultra, H Ali Mazi terkait Peningkatan Pelaksanaan Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan Penularan Corono Virus Disease-19 (Covid19).

Kepada Media, Andi Ady Aksar mengatakan seluruh persiapan untuk Road Show sudah dirampungkan namun mengingat angka penyebaran Covid19 yang belum dapat terkendali dan terus mengalami peningkatan maka dirinya menunda Road Show.

“Persiapan sudah siap, namun kita juga harus memperhatikan imbauan dan instruksi pemerintah dalam menangani covid 19. Bila keadaan sudah kembali membaik, kita agendakan ulang Road show,” tuturnya, Kamis 24 September 2020.

Lanjut, Ady (sapaan akrab Andi Ady Aksar) mengatakan mendukung langkah-langkah pemerintah dalam melakukan tindakan pencegahan dan penganan covid19 yang telah dilakukan seperti yang tertuang dalam surat himbauan Gubernur Sultra, yakni penggunaan masker yang disiplin, tidak melakukan pertemuan yang mengundang kerumunan masyarakat.

“Itu semua untuk menekan angka masyarakat yang terpapar Covid19,” katanya.

Orang nomor wahid di partai besutan Prabowo di Sultra ini juga mengimbau agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan diri dan lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid19.

“Saya imbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid19. Jaga kesehatan, selalu menggunaakn masker dan mencuci tangan,” tutupnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.