BannerDepan

PDI-P Kendari Himbau Masyarakat Hindari Politik Identitas Dalam Kontestasi Politik 2024

Kendari, Sultrapost.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Kendari mengajak kepada seluruh masyakat agar bersama-sama menjaga situasi politik di Sultra, khususnya di Kota Kendari agar tetap aman dan kondusif.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kendari, Ishak Ismail mengatakan kontestasi politik di 2024 ini jangan digiring ke politik identitas sebab dapat merusak semangat kebersamaan dan persatuan kita sebagai bangsa.

“Memasuki tahun politik PDI-P Kota Kendari menghimbau agar kontestasi politik menuju 2024 jangan di giring pada politik identitas,” imbaunya, Senin 10 Oktober 2022.

Menurutnya, merupakan kewajiban semua pihak dalam menciptakan politik yang kondusif dan aman di daerah, sehingga masyarakat dapat menentukan pilihan berdasarkan visi misi yang dibawa peserta politik, baik itu para bakal calon legislatif (bacaleg), para akal calon presiden, para calon kepala daerah di 2024.

“Biarkan masyarakat menentukan pilihan mereka dengan melihat program yang dibawa oleh partai, bacaleg, dan bacapres dan bacakada,” ungkapnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.