BannerDepan

Peduli Korban Banjir di Konawe dan Konut, Koperasi TKBM Tani Indah Salurkan Bantuan Sembako

Konawe, Sultrapost.ID – Bencana banjir yang menimpa Kabupaten Konawe dan Konawe Utara (Konut) saat ini, menjadi perhatian serius. Berbagai elemen lembaga maupun masyarakat di Sultra terus menyalurkan bantuan kepada para korban yang terdampak.

Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Tani Indah Raya Konawe pun bahkan turut serta meringankan penderitaan para korban. Sejumlah bantuan berupa sembilan bahan pokok (Sembako) kini siap di dustribusikan di dua daerah yang terkena bencana itu.

Ketua Koperasi TKBM, Muh. Juslan mengatakan bantuan sembako tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap korban banjir yang menimpa masyarakat Konawe dan Konut.

“Apa yang dialami warga Konawe dan Konut merupakan duka yang mendalam bagi kami dan seluruh masyarakat di Sultra,” ungkapnya, Selasa 11 Juni 2019.

Dikatakannya, bantuan sembako berupa Indomie, Minyak, Beras dan Telur merupakan murni bantuan dari Koperasi. Meski tidak banyak lanjutnya, namun ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan penderitaan para korban.

“Walaupun tidak banyak, setidaknya ini bisa meringankan derita yang mereka alami saat ini. Saya berharap musibah yang dialami warga Konawe dan Konut cepat berakhir,” tutupnya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.