Peduli Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19, PT Bososi Pratama Kembali Salurkan Bantuan Sembako

Konut, Sultrapost.ID – PT Bososi Pratama terus menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat ditengah menghadapi Pandemi Covid-19.

Setelah menyerahkan ribuan sembako ke Dinas ESDM Sultra pada 23 April 2020 kemarin, kini bantuan tersebut kembali di salurkan perusahan ke Konawe Utara (Konut), Jumat 24 April 2020.

Sebanyak 800 karung beras kemesan 5 kilo gram serta 50 dos Indomie itu diserahkan oleh perwakilan perusahan ke Pemda dan diterima oleh Kadis Kesahatan Konut, Nurjannah Efendi di Posko Gugus Penanganan Covid-19.

Anto salah seorang perwakilan PT Bososi Pratama mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat terdampak covid-19.

“Ini juga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam menangani covid-19,” katanya.

Kata dia, bantuan itu rencananya akan diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Bososi Pratama H Andi Uci, namun terkendala sehingga penyerahannya diwakilkan.

“Sejatinya Pak Direktur Utama yang akan menyerahkan langsung, namun ada kendala sehingga di wakili,” tutur Anto.

Lebih lanjut ia mengatakan, selain ke Pemda Konut, PT Bososi juga akan menyalurkan bantuan ke tiga desa yakni Marombo Pantai, Marombo, Kecamatan Lasolo Kepulauan dan Desa Marombo Pantai Kecamatan Lagikima.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.