Peduli Masyarakat, PT Bososi Salurkan Ribuan Sembako ke ESDM Sultra

Kendari, Sultrapost.ID – Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh wilayah di Sultra, rupanya menjadi perhatian serius PT Bososi Prtama.

Meski dalam kondisi tak beraktivitas, namun perusahan tambang yang beroperasi di Kabupaten Konawe Utara (Konut) itu tetap menyalurkan bantuan sembako.

Bantuan Ribuan Sembako dari PT Bososi Pratama

Di tahap awal, ribuan sembako tersebut diserahkan ke Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Sultra, Kamis 23 April 2020.

Kepala Teknik Tambang (KTT) Sutrisno mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahan kepada pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi Virus Corona.

“Untuk tahap awal, 1000 paket sembako berupa Beras, Indomie, Minyak serta Gula Pasir kami salurkan ke ESDM Sultra,” ungkapnya.

Kata dia, bantuan tersebut sebelumnya akan di serahkan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PT Bososi Pratama, Andi Uci akan tetapi berhalangan, sehingga ia diperintahkan mewakili perusahan untuk menyerahkan ribuan sembako itu.

“Kami berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat. Karena kami sangat peduli dengan kondisi yang di hadapi saat ini,” tutupnya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.