Lima Tahun Berkarya, Dewan Periode 2014-2019 Tetapkan Puluhan Perda
BOMBANA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau disingkat DPRD adalah lembaga perwakilan rakyat daerah yang melaksanakan fungsi-fungsi pemerintah daerah
Jelang Masa Akhir Jabatan, DPRD Bombana Periode 2014-2019 Tetap Konsisten Kawal Pembangunan
BOMBANA – Masa Bhakti anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bombana periode 2014-2019 akan berakhir pada bulan

Peduli Masyarakat Sekitar, PT. Almharig Bantu Material Perbaikan Jalan

0
Bantuan Material Semen dari PT Almharig

Bombana, Sultrapost.ID – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan kondisi jalan desa disekitar Izin Usaha Penambangan (IUP), PT. Almharig mengucurkan bantuan material berupa semen dan pasir untuk perbaikan jalan penghubung di desa Rahadopi dan kelurahan Teomokole kecamatan Kabaena.

Hubungan Masyarakat (Humas) PT. Almharig Bagian Komunikasi Publik Andri Ananta mengatakan, bantuan ini diturunkan sebagai bentuk perhatian perusahaan kepada daerah dan masyarakat di desa desa yang berada sekitar perusahaaan.

Bantuan Pasir dari PT Almharig. Foto: Dok. Humas PT. Almharig

“ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian perusahaan,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Sabtu 14 Maret 2020, melalui via WhatsaApp nya.

Menurutnya, terkait dengan kebutuhan masyarakat banyak, utamanya wilayah atau desa desa yang ada disekitar IUP, perusahaan memiliki kewajiban untuk memikirkan.

“Kami pikir demi kemajuan dan kenyamanan masyarakat, perusahaan juga berkewajiban mengambil andil untuk ikut berkontribusi,” tuturnya.

Dia berharap, masyarakat dan PT. Almharig tetap terbangun komunikasi yang baik, utamanya dalam hal memikirkan perbaikan dan kemajuan masyarakat dan desa sekitar.

Gotong Royong Masyarakat Desa Rahadopi. Foto: Dok. Humas PT. Almharig

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Desa Rahadopi Sunarno membenarkan jika perusahaan telah memberikan bantuan material berupa semen dan pasir untuk pembangunan jalan poros Desa Rahadopi sepanjang 200 meter.

“Perusahaan menyumbang 60 sak semen dan 3 ret pasir, dan itu diserahkan oleh Babinsa,” ucapnya.

Bahkan lanjutnya, tidak hanya perusahaan saja, beberapa pengguna jalan yang melintas di Desa Rahadopi turut memberi sumbangan untuk pembangunan jalan poros.

“Ada juga beberapa pengguna jalan yang melintas menyumbang semen. Karena jalan poros ini memang dibangun secara swadaya,” tutupnya.

Laporan: Aidil

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here