Peduli Terhadap Warga Terdampak Covid-19, ASLI Berbagi 1000 Paket Sembako di Kendari

 

Kendari, Sultrapost.ID – Terhitung 6 Bulan sudah Pandemi Covid-19 masih berlangsung, perekonomian masyarakat kian terpuruk. Terlebih sampai hari ini angka masyarakat terpapar Covid19 terus meningkat.

Peduli dengan kondisi tersebut, ASLI bergerak dengan membantu masyarakat yang terdampak Covid19 dimulai dengan membagikan 1000 paket sembako di 7 kelurahan, 2 kecamatan di Kota Kendari, Sultra.

Pembagian sembako diserahkan langsung oleh Dewan Pembina ASLI, Abdul Rasak kepada sejumlah perwakilan masyarakat di masing-masing kelurahan.

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian ASLI terhadap masyarakat semua khususnya di masa Pandemi Covid19,” ujar Abdul Rasak, Minggu 27 September 2020.

Abdul Rasak menambahkan di masa pandemi Covid19 ini, mayarakat harus memperhatikan Protokol Kesehatan Covid19.

“Masyarakat harus tetap menjaga kesehatan, pakai masker, dan selelu mencuci tangan ataupun menggunakan handsanitizer,” tuturnya.

Dewan Pembina ASLI, Abdul Razak saat menaiki sepeda motor menuju lokasi pembagian sembako.

Terlihat juga mantan ketua DPRD Kota Kendari itu menaiki sepeda motor menuju lokasi untuk membagikan sembako kepada warga yang terdampak.

Berikut kelurahan yang mendapat bantuan paket sembako tahap pertama oleh ASLI diantaranya Kelurahan Abeli Kecamatan Puuwatu, Kelurahan Puuwatu Kecamatan Puuwatu, Kelurahan Lalodati Kecamatan Puawatu, Kelurahan Watulondo Kecamatan Puuwatu, Kelurahan Anggilowu Kecamatan Mandonga, Kelurahan Alolama Kecamatan Mandonga, Kelurahan Mandonga Kecamatan Mandonga.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.