Pembukaan Kongres ke V PAN Akan di Gelar di Pelataran Eks MTQ Kendari

Kendari, Sultrapost.ID – Penyelenggaraan Kongres ke V Partai Amanat Nasional (PAN) yang akan dilaksanakan pada 10 sampai 12 Februari 2020 kini tinggal sepekan lagi.

Segala persiapan baik penyediaan fasilitas penunjang hingga pembenahan terus dilakukan oleh penyelenggara.

Bahkan lokasi pembukaan pelaksanaan hajatan besar partai berlambang matahari, yang rencananya akan digelar di Pelataran Eks MTQ Kendari pun mulai di rampungkan.

Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Saleh mengungkaokan jika segala kesiapan telah di lakukan. Baik penginapan maupun tempat pelaksanaan kongres pun telah disiapkan oleh para penyelenggara.

“Segala kesiapan telah kita lakukan, mulai dari penginapan hingga tempat kongres. Untuk pembukaan kongres nantinya kita gelar di pelataran eks MTQ kendari. Pembukaan nantinya akan dimeriahkan artis papan atas, seperti Band Ungu, Eko patrio, Kiboris Arinindi dan artis lainnya,” ungkapnya uasai meninjau lokasi pembukaan Konggres ke V PAN di pelataran Eks MTQ Kendari, Senin 3 Februari 2020.

Sementara itu, Koordinator Media Centre, Sabaruddin Labamba mengatakan untuk pelaksanaan sidang konggres  akan laksanakan di Hotel Claro.

Ditambahkannya, semarak Kongres ke V tahun ini, pastinya akan berdampak positif di segala sektor, khususnya bagi para pelaku usaha.

“Di kongres V ini, tentunya membawa multiplayer efek bagi daerah, terlebih pada pelaku usaha. Apa lagi delegasi 34 provinsi lebih awal datang sebelum tanggal 10 februari. Penuh harapan, masyarakat dapat menjaga stabilitas keamanan daerah agar sultra tetap menjadi daerah teraman,” tutupnya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.