BannerDepan

Pemuda Lordpack dan Insan Pers Muna Galang Dana Untuk Korban Banjir di Sultra

Muna, Sultrapost.ID – Musibah banjir yang menimpah beberapa daerah di Sulawesi Tenggara kian menyisahkan puing-puing rumah yang diterjang oleh banjir. Akibatnya ribuan warga mengungsi di pos-pos pengungsian.

Turut prihatin akan hal itu, Keluarga Besar Komunitas Lordpack bersama Insan Pers Muna melakukan penggalangan dana untuk musibah banjir di Kabupaten Konawe dan Konawe Utara, Selasa 11 Juni 2019 di jalan poros D.I Ponegoro Raha.

“Kami turut berduka cita atas musibah yang menimpah saudara-saudara kita dibeberapa daerah di Sultra, Insya Allah musibah ini secepatnya berakhir,”Ujar Korlap Penggalangan Dana Banjir Konawe, Arzil Alimin.

Kata dia, kegiatan tersebut mari jadikan adalah bagian dari kepedulian antar sesama yang wajib dirasakan oleh seluruh kalangan masyarakat di Indonesaia terkhusus di Sultra.

“Semoga apa yang menjadi harapan kita melalui kegiatan sosial ini dapat sedikit meringankan beban warga yang ada dipengungsian” katanya.

Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat di Sultra khususnya di Kabupaten Muna agar senantiasa menjaga kelestarian alam. Mengingat daerah kita di Muna darurat hutan lindung.

“Sedikit dari kami untuk Sultra, semoga kita semua dilindungi oleh Allah Subhana Wataala,” tutupnya.

Kegiatan penggalangan dana ini berlangsung hingga tujuh hari kedepan dengan berkeliling dijalan-jalan protokol yang ada di Kota Raha.

Laporan: Ison
Editor: Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.