Pencabulan Dikebun Kelapa Pulau Kabaena

0
3000
Ilustrasi. Foto: Internet

Bombana, Sultrapost.ID – Niat menagih janji kepada seorang teman. Bunga (samaran) remaja belia umur 15 tahun jadi korban pencabulan keganasan seorang lelaki bersama teman temannya disalah satu kebun di Pulau Kabaena.

Pada Sabtu malam 11 Juli 2020, Bunga yang hendak pulang usai membeli gorengan disebuah warung, tiba tiba mendengar teriakan dari seorang lelaki berinisial IR. Bunga pun singgah dan langsung menagih janji kepada lelaki itu.

Bunga meminta IR untuk menepati janjinya membelikan nasi goreng. Diwaktu yang sama, IR langsung memegang tangan Bunga dan mengutarakan isi hatinya, dengan berkata “Saya Suka Sama Kamu”.

Selang beberapa menit, AB (rekan IR) datang dengan membawa minuman dingin lalu mengajak Bunga untuk memanggil temannya yg lain. Dalam perjalanan, tiba tiba AB membelokan motor menuju lorong Lere’ea yang disusul oleh IR dan PN.

Diperjalanan Bunga pindah tumpangan ke motor PN dengan harapan bisa diantar pulang.

Akan tetapi, PN malah melanjutkan perjalanan menuju kebun kelapa di Lingkungan Beropa Kelurahan Sikeli, Kecamatan Kabaena Barat Kabupaten Bombana.

Ditempat inilah kejadian memilukan itu terjadi. PN memaksa mencium, meraba, dan memasukan tangannya ke arah organ intim Bunga.

Lalu, IR datang dan mengajak Bunga pulang, namun ternyata IR malah membaringkan Bunga dan juga memasukan tangannya ke organ intimnya, serta memaksanya untuk berhubungan badan. Tetapi Bunga meronta dan menangis, hingga PN datang dan langsung membawa Bunga pulang kerumahnya.

“Kejadiannya sekitar pukul 20.00 Wita,” ungkap Aipda Fitra, Paur Humas Polres Bombana, saat dikonfirmasi, Selasa 13 Juli 2020.

Kapolsek Kabaena, Ipda Andi Muhammad Taufan saat dikonfirmasi terkait ini mengatakan, semua pelaku telah diamankan oleh Polsek Kabaena. Dan masalah tersebut telah dilimpahkan ke Polres Bombana untuk ditangani lebih lanjut.

“Semua tersangka menyerahkan diri,” pungkasnya.

Laporan: Adi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here