Pengisian BBM di SPBU Mangga Kuning Berjalan Lancar

Muna, Sultrapost.Id – Pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Mangga Kuning mulai berjalan lancar. Tak ada lagi tumpukan kendaraan. Kendaraan dengan leluasa melakukan pengisian di SPBU milik Haji Satria itu. Begitu juga pengisian jeriken dan tangki rakitan sudah tak terlihat lagi.

Hariyadi, Pengawas SPBU menuturkan, pihaknya tidak melayani pengisian BBM dijeriken. Toh, kalau ada jeriken yang menumpuk diluar SPBU, pihaknya tidak bisa berbuat apa-apa. Pasalnya, yang melakukan pengisian hanya kendaraan.

“Bisa jadi BBM yang ada di jeriken itu disedot dari kendaraan yang melakukan antri. Kami tidak bisa melarang. Karena, diluar SPBU bukan kewenangan kami. Intinya, kami tidak melayani pengisian jeriken, ” katanya.

Normalnya antrian itu disambut baik oleh para pengendara. Mereka sudah tidak kesulitan mendapatkan BBM dan tidak harus lama menunggu antrian.

“Kalau selama ini sangat sulit dapatkan BBM, maka sekarang tidak lagi. BBM yang tadinya habis pukul 14.00 Wita, sekarang sudah sampai pukul 17.00 Wita, ” kata Untung, pengendara yang melakukan pengisian BBM di SPBU Mangga Kuning.

Penulis: Kinong

Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.