Pererat Silaturahmi, Sekertariat DPRD Sultra Ngopi Bareng Dengan Wartawan

Kendari, Sultrapost.ID – Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Sultra ngopi bareng bersama Jurnalis Kota Kendari, Kamis 16 Januari 2020.

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Plt. Sekwan DPRD Sultra, Trio Prasetyo yang di dampingi oleh Kasubag Humas, Hajrah dan puluhan wartawan dari berbagai media di Kota Kendari.

Selain mempererat tali silaturahmi dengan para jurnalis, dalam kegiatan itu juga Plt. Sekwan membahas agenda-agenda penting DPRD Sultra yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Tanggal 25 Januari nanti, para anggota DPRD sudah akan melaksanakan reses masa sidang I,” ungkap, Trio Prasetyo.

Sehingga kata dia, peran wartawan untuk memberikan informasi kepada masyarakat, terkait agenda reses para wakil rakyat itu sangat penting.

“Wartawan ini merupakan mitra DPRD, makanya mempererat jalinan silaturahmi sangat penting. Sebab selain agenda penting dalam waktu dekat ini, masih banyak program kegiatan DPRD yang membutuhkan peran dari wartawan,” ucapnya.

Meski baru saja menjabat sebagai Plt Sekwan, namun Trio Prasetyo berharap agar jalinan kemitraan serta silaturahmi dengan wartawan terus dipererat.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.