Pererat Tali Silaturahmi Serta Perkukuh Kekompakan, Relawan ASR Gelar Coffe Night

Kendari, Sultrapost.ID – Untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkukuh kekompakan, Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) menggelar Coffe Night.

Kegiatan yang berlangsung di VIMI Coffe Kendari, 15 Agustus 2019 itu dihadiri oleh puluhan relawan dari Kabupaten Kolaka, Kolaka Timur (Koltim), Konawe, Konawe Selatan (Konsel), Konawe Utara (Konut), Konawe Kepulauan (Konkep) dan Kota Kendari.

Ketua Relawan ASR, Andi Adi Aksar mengatakan dampak yang ditimbulkan dari wabah covid-19 yang melanda tentunya sangat di rasakan oleh masyarakat di Sultra.

“Banyak masyarakat yang merasakan dampak dari wabah virus global ini, ada yang kehilangan pekerjaan, usahanya tutup, terlebih lagi mereka yang kurang mampu,” ungkapnya.

Untuk itu kata dia, ditengah pandemi Covid-19 ini, relawan binaan dari Pangdam XIV/Hasunuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka harus menjadi garda terdepan dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak.

“Banyak masyarakat membetuhkan ukuran tangan, untuk itu ASR harus berada di garda terdepan untuk membantu meringankan beban mereka,” ujarnya.

Lanjutnya, meski saat ini baru terbentuk di tujuh daerah, namun ia berjanji akan melebarkan sayap ASR di 17 Kabupaten/Kota di Sultra.

“Memang untuk sementara waktu kegiatan sosial yang kita lakukan baru di beberapa daerah saja. Kedepan ASR akan ada di setiap kabupaten dan kota untuk membantu masyarakat,” tutupnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.