BannerDepan

Peringati HGN, PT SRL-1 Bagikan Insentif Kepada Guru Non PNS

Sulbar, Sultrapost.ID – Momentum Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2018 ini, PT Suryaraya Lestari 1 (SRL-1) membagikan insentif kepada 42 guru Non PNS di 7 SD, 8 SMP dan 6 SMA. Hal ini tentunya merupakan kado special bagi guru-guru saat memperingati HGN.

Pemberian insentif oleh Perusahaan Sawit yang beroperasi di Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar ini adalah bentuk perhatian perusahaan dalam meningkatkan kesejahteraan Guru itu sendiri.

PIC Edukasi PT SRL-1 Agung Tri Wahyudi saat diwawancarai menjelaskan bahwa pemberian insentif bagi guru ini juga adalah salah satu program bagian dari paket CSR pilar pendidikan.

“Di samping program donasi buku dan taman baca, CSR Pendidikan kami juga sangat memperhatikan kesejahteraan Guru. Olehnya itu, melalui momentum HGN, kami memberikan hadiah spesial kepada para Guru Non PNS”, ungkapnya, Selasa 4 November 2018.

Dirinya menambahkan, pemberian honor kepada guru non-PNS adalah sebagai bentuk kepedulian dan rasa terima kasih kepada mereka yang telah mencurahkan keringat mereka untuk kemajuan pendidikan.

Sementara itu, CDO PT SRL-1 Silmi Nathar menjelaskan bahwa guru yang mendapat insentif kali ini telah mengalami peningkatan dari sebelumnya. Saat bulan agustus kemarin juga telah dibagikan insentif kepada 28 guru dan kali ini ada 42 guru yang menerima insentif.

“Untuk wilayah Kabupaten Pasangkayu, Guru yang menerima insentif ini berasal dari Kecamatan Sarudu, Doripoku, dan Dapurang sementara untuk Daerah Kabupateng Mamuju Tengah (Mateng) berasal dari Guru pengajar di kecamatan Karossa,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Administratur (ADM) PT. SRL-1 Yayat Ruhiyat mengatakan bahwa dirinya berharap semoga hal tersebut dapat bermanfaat bagi mereka dan memberikan suntikan motivasi untuk terus berkembang di masa datang.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan memberikan motivasi kepada para pengajar dalam meningkatkan mutu Pendidikan sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” pungkasnya.

Laporan : E Syam

Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.