BannerDepan

Peringati Hut Gerindra ke-13, DPD Sultra Bakal Gelar Revolusi Merah Putih  

Kendari, Sultrapost.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sultra dalam waktu dekat akan segera melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut dan memperingati hari jadi Gerindra ke-13 yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2021.

Sekertaris DPD Partai Gerindra Sultra, Safarullah mengatakan dalam rangka menyambut Hari Ulang (HUT) Tahun ke-13 Partai Gerindra, pihaknya menggelar berbagai kegiatan berupa Revolusi Putih, Revolusi Merah serta Bansos bagi korban bencana di Sulawesi Barat.

“Kegiatan sosial ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, dalam rangka menyambut dan memperingati HUT Gerindra,” ungkapnya, Senin 01 Januari 2021.

Disebutkannya, untuk Revolusi putih akan mulai dilaksanakan pada 5 Februari mendatang pihaknya akan membagikan susu kepada masyarakat. Sedangkan Revolusi Merah adalah kegiatan donor darah yang akan dilaksanakan pada 6 Februari tepat dihari jadi Gerindra.

“Revolusi putih ini juga merupakan program Prabowo Subianto. Jadi kita akan membagikan susu kepada masyarakat. Untuk Dornor darah akan kita laksanakan di Kantor DPD Gerindra dan terbuka untuk umum,” katanya.

Sedangkan untuk kegiatan peduli bencana, baik  DPD maupun DPC  juga sudah melakukan pengumpulan bansos yang nantinya akan bagikan kepada korban bencana di Sulbar.

“Jadi bansos yang akan dikirim nanti berupa pakaian bekas, sembako, susu formula untuk bayi dan anak-anak hingga obat-obatan,” tutupnya.

Laporan : Aidil

 

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.