BannerDepan

Peringati Maulid Nabi, PT SBP Santuni Anak-anak Panti Asuhan di Kendari

 

Kendari, Sultrapost.ID – PT Sumber Bumi Putera (SBP) memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan di Kota Kendari. Kegiatan sosial itu dilakukan dalam rangka memperingati Maulid Nabi.

Direktur Operasional PT SBP, Aldino mengatakan pemberian santunan kepada anak-anak panti asuhan merupakan program sosial yang rutin di lakukan oleh perusahaan.

“Ini memang program rutin yang sering di lakukan. Dan di Kendari kebetulan kami ada buka kantor baru makanya sekalian kami berbagi kepada yang membutuhkan,” ungkapnya, Rabu 2 Desember 2020.

Disebetkunya, program sosial kerap di lakukan di dua desa di Kabupaten Konawe Utara (Konut), yang menjadi tempat beraktivisnya perusahan tambang ini.

“Di Mandiodo dan Puusuli kami banyak membantu warga Disana. Selain menyalurkan CSR, kami juga memberikan sembako, memperbaiki jalan dan membangun jembatan untuk warga,” bebernya.

Hal senada juga di ungkapkan Konsultan Hukum PT SBP, Nasaruddin. Kata dia, selain membantu meringankan bebang masyarakat, PT SBP juga memberikan bantuan di rumah ibadah.

“Di Desa Likaha, Ranomeeto itu kami ada bangun Mudalah dan berikan bantuan juga. Jadi memang sebagian penghasilan dari perusahan itu kami sisipkan untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

Dirinya mengaku, akibat kesibukan, sehingg peringatan Maulid Nabi baru bisa dilaksanakan.

“Kami memang kemarin sibuk, jadi tidak ada waktu. Karena ada waktu lowong makanya kira peringati sekarang. Tapi yang pasti ini adalah momen penting,” tutupnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.