BannerDepan

Perkokoh Struktur Partai, Gerindra Konut Target 10 Ribu Kader di Akhir Tahun

Kendari, Sultrapost.ID – Belum juga cukup sebulan mendapat SK untuk memimpin DPC Partai Gerindra Konawe Utara (Konut), H Iksan Erdiansah sudah mulai melakukan gebrakan politik untuk menghadapi pemilihan serentak yang akan di gelar 2024 mendatang.

Dirinya dengan cepat membentuk pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se-Kabupaten Konut, untuk memperkokoh struktur partai dalam mempersiapkan diri menghadapi pesta demokrasi yang akan datang.

Pria yang akrab disapa Iksan ini mengatakan, dirinya menargetkan 10 ribu kader dan menjadikan Partai Gerindra khususnya di Konut sebagai Partai Kader dan bukan sebagai Partai Simpatisan.

“Kita target sampai akhir tahun 10 ribu kader. Kita akan jadikan Partai Gerindra sebagai Partai Kader bukan Partai simpatisan yang ketika ada momen pilkada baru bermunculan,” tegas H Iksan, Rabu, 26 Mei 2021.

H Iksan menambahkan, nantinya kader-kader Partai Gerindra akan selalu ada ditengah-tengah masyarakat, terlebih yang mengalami kesusahan.

“Banyak program yang akan dilakukan nanti, saat ini yang sudah berjalan ialah adanya Ambulance yang bisa digunakan masyarakat secara gratis,” ungkapnya.

Sekertaris DPD Partai Gerindra Sultra, Safarullah mengaku sangat mengapresiasi DPC Kabupaten Konut yang dengan cepat membuat terobosan, membentuk dan melengkapi struktur partai hingga ditingkat bawah.

“Saya sampaikan permohonan maaf dari pak Ketua DPD, yang tidak sempat hadir karena sedang berada di luar kota. Ini terobosan yang sangat baik. Jadi SK Ketua DPC ini belum sebulan diserahkan, dan tanpa menunggu waktu lama sudah membentuk PAC,” ujar Safarullah dalam sambutannya dalam Kegiatan Konsolidasi dan Pembentukan PAC DPC Gerindra Kabupaten Konut.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.