Persingkat Waktu Tempuh Perjalanan Warga, Bukti Nyata Kerja Gerindra Sultra Untuk Koltim

Koltim, Sultrapost.ID – Perbaikan ruas jalan enam kecamatan di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) yang tengah di kerjakan oleh DPD Partai Gerindra Sultra, semakin mendapat respon positif dari warga.

Bagaiman tidak, jarak tempuh 1 jam 30 menit yang biasa dilalui oleh warga akibat jalan rusak, mampu dipersingkat oleh partai yang saat ini di nahkodai oleh Andi Ady Aksar di Bumi Anoa.

Ujeng warga Kelurahan Atula, Kecamatan Ladongi yang sering melintas di jalan tersebut megaku sangat berterima kasih kepada Partai Gerindra, khususnya Andi Ady Aksar yang telah memperbaiki ruas jalan.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Andi Ady Aksar karena telah memperbaiki jalan kami,” ungkapnya, Senin 5 November 2020.

Pria yang berprofesi sebagai pengrajin atap ini mengatakan apa yang di lakukan oleh Gerindra sangat membantu masyarakat. Sebab perjalanan yang biasa di tempuhnya kurang lebih 1 jam, kini hanya memakan waktu 30 menit saja.

“Dengan adanya perbaikan jalan ini sekarang ada perubahan. Dulu sewaktu jalan masih rusak saya biasa lalui itu 1 jam lebih untuk sampai ke Kecamatan Rate-rate, tapi setelah di perbaikai hanya memakan waktu 30 menit sudah sampai,” ujarnya.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Hastar. Kata dia, perbaikan ruas jalan merupakan kerja nyata yang di lakukan oleh Gerindra.

“Ini adalah bukti konsitensi Partai Gerindra dalam mensejahterakan masyarakat di Koltim. Karena perbaikan jalan ini tidak hanya akan dirasakan oleh masyarakat bawah saja, tetapi masyarakat menegah hingga menegah atas pun ikut mersakan dampaknya. Dan tentunya meningkatkan perputaran ekonomi masyarakat,” jelasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra, khususnya kepada Andi Ady Aksar dan Ketua DPP Prabowo Subianto yang telah menjawab keluhan masyarakat.

“Saya pribadi sangat berterima kasih kepada mereka. Keduanya merupakan sosok pemimpin yang di dambakan masyarakat,” tutupnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.