Personil Polres Bombana Sumbangkan Darah Bagi Masyarakat

Bombana, Sultrapost.ID – Kepolisian Resor (Polres) Bombana, terus berupaya membantu masyarakat dalam berjuang menghadapi pandemi Covid-19.

Tak cukup membagikan masker serta makanan kepada warga, kali ini seluruh porsonil Polres menyumbangkan darah kepada warga yang membutuhkan melalui kegiatan donor darah yang dilaksanakan di RSUD Bombana, 14 April 2020.

Kapolres Bombana, AKBP Andi Herman mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan stock darah ditengah pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah di tengah pandemi COVID-19 dengan tidak berkerumun dan menjaga jarak anggota yang akan mendonorkan darahnya serta mengatur waktu kedatangan anggota secara bergantian,” ungkapnya.

Personil Polres Bombana saat mendonorkan darah di RSUD Bombana

Mantan Kapolres Bombana itu berharap, dengan adanya aksi donor darah tersebut dapat manfaat bagi masyarakat di Bumi Munaja.

“Harapannya dengan digelarnya aksi donor darah ini membawa manfaat dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan stok darah,” tutupnya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.