BannerDepan

Pesta Miras di Muna Berujung Maut

Muna, Sultrapost.ID – Pria berinisial AB (34), meninggal dunia usai pesta miras dengan sejumlah pemuda di Jalan Sumur Bata kelurahan Raha II, kecamatan Katobu, kabupaten Muna Sultra, sekitar pukul 01:30 Wita Jumat dini hari.

Diduga AB dibunuh oleh rekan mirasnya, karena disekujur tubuhnya didapatkan sejumlah luka tusukan.

Awalnya pemuda tersebut berkunjung ke kabupaten Muna untuk menghadiri pesta pernikahan keponakannya, namun naas saat pesta miras, yang berlangsung hingga tengah malam diteras rumah bersama pemuda Sumur Bata, yang kira kira jumlahnya sekitar tujuh orang berakhir dengan kekacauan, hingga disinyalir terjadi penikaman.

Pihak Kepolisian yang mendapat laporan langsung bergerak cepat, tim Jatanras yang dipimpin langsung Plt Kasat Reskrim IPTU Hamka. Tidak butuh waktu lama, pihak kepolisian langsung membekuk salah seorang terduga pelaku pembunuhan berinisial RH.

Setelah dilakukan pengembangan, Polisi kembali membekuk tersangka lain berinisial MA sekitar pukul 04:00 Wita. Sedangkan dua terduga lainnya yakni PI dan BA ditangkap di kecamatan Tongkuno saat berusaha kabur meninggalkan Muna.

“Saat ini sudah empat tersangka yang kita amankan yang diduga pelaku penikaman terhadap AB dan masih dalam proses pemeriksaan,” kata Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Parentongan Sinaga didampingi Plt Kasat Reskrim, IPTU Hamka, Jumat, 7 Desember 2018.

Dari hasil olah TKP, korban meninggal akibat kehabisan darah yang keluar dari bagian perut sebelah kiri.

“Korban meninggal saat tiba di RSUD, diduga akibat kehabisan darah,” ucap Agung Ramos Parentongan Sinaga.

Lanjutnya, untuk beberapa nama lainnya yang diduga pelaku telah dikantongi nama namanya dan masih dalam pengejaran.

“Saat ini terus dilakukan pemeriksaan yang mendalam untuk mengungkap kasus ini,” pungkasnya.

Penulis: Ison

Ruangan komen telah ditutup.