PIKA Kendari Nyatakan Dukung Alfian Pradana Liambo di Pilleg 2019

Kendari, Sultrapost.ID – DPC Partai Indonesia Kerja (PIKA) Kota Kendari, kini menyatakan dukungannya kepada salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kita Kendari, Alfian Pradana Liambo.

Dukungan tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua DPC PIKA Kota Kendari, Sahidin saat di temui di kediamannya usai menggelar pertemuan dengan para PAC-nya yang tersebar di 10 Kecamatan, Minggu 6 Januari 2018.

Kata dia, meski PIKA tidak lolos verifikasi di KPU 2017 lalu, akan tetapi sampai saat ini PIKA di Sultra khususnya kota Kendari masih tetap eksis dan solid. Sehingga pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun ini, pihaknya memberikan dukungan kepada Alfian Pradana Liambo yang tidak lain merupakan caleg dari Partai Gerindra dapil Baruga, Kambu.

“Kami mendukung beliau (Alfian Pradana Liambo, red), karena kami menilai beliau merupakan sosok yang bermasyarakat, memiliki latar belakang yang bagus, dan tentunya beliau mau bekerjasama, artinya hubungan tidak sampai disini tentu akan berkepanjangan,” kata Sahidin.

Lanjut dia, untuk memenangkan pria yang kerap disapa Cikal itu, PIKA sudah mulai melakukan berbagai persiapan, salah satunya dengan mengumpulkan semua PAC se Kota Kendari, untuk turun langsung ke masyarakat memenangkan.

“Seluruh anggota PIKA Kota Kendari sepakat mendukung Beliau (Alfian Pradana Liambo, red), dan siap bekerja untuk memenangkan beliau pada Pileg April mendatang,” tegasnya.

Ketua PAC PIKA Kecamatan Baruga, Sarawa menambahkan dirinya akan bekerja dengan maksimal untuk mencari dukungan terhadap Alfian Pradana Liambo. Terlebih lagi Baruga merupakan wilayah saat ini.

“Kami tidak mau muluk-muluk, yang jelas tim-tim kami sudah siap untuk bekerja mencari dukungan. Dukungan dimulai dari keluarga anggota PIKA sendiri,” ucapnya.

Sementara itu, Alfian Pradana Liambo mengapresiasi dukungan yang diberikan PIKA terhadapnya. Kata Alfian, dukungan yang datang dari PIKA membawa semangat baru bagi dirinya untuk dapat melenggang ke parlemen Kota Kendari.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan PIKA yang telah memberikan dukungan kepada saya, tentu ini menjadi motivasi dan energi baru bagi saya untuk terus berjuang menuju legislatif. Mari kita berjuang dan bekerja bersama-sama, dengan hati dan niat yang tulus demi kesejahteraan masyarakat ke depannya,” tutur Alfian.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.