Pimred: HS Bukan Wartawan Sultrapost

0
12
Pimred Sultrapost.ID, Adi Gunawan.s

Kendari, Sultrapost.ID – Pempinan Redaksi (Pimred) Sultrapost, Adi Gunawan.s menegaskan jika oknum wartawan berinisial HS yang di amankan oleh pihak kepolisian atas dugaan pemerasan terhadap kepala Desa Lolibu, Kecamatan Lakudo, Kabupaten Buton Tengah (Buteng), berdasarkan pemberitaan dibeberapa media online, bukan lagi sebagai wartawan di media online sultrapost.

“HS itu bukan lagi sebagai wartawan di Sultrapost. Dia sudah tidak bergabung dengan kami kurang lebih satu tahun,” tegasnya, Selasa 14 Mei 2019.

Kata dia, HS sebelumnya pernah bergabung pada manajemen lama dengan nama Sultrapost.com. Namun sejak berganti nama menjadi Sultrapost.ID, HS tidak lagi menjadi karyawan atau wartawan di manajemen yang baru.

“Pergantian nama dan manajemen ini sudah berlangsung kurang lebih satu tahun,” jelasnya.

Hingga kini lanjutnya, dari 17 Kabupaten dan Kota di Sultra, 6 diantaranya masih mengalami kekosongan wartawan dan salah satunya di Kabupaten Buton Tengah.

“Dengan kata lain dia bukan lagi karyawan atau wartawan kita. Jadi persoalan ini kami serahkan ke pihak kepolisian untuk memproses sesuai dengan aturan perundang undangan yg berlaku,” tutupnya.

Laporan: Erwin

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here