BannerDepan

PJO PT TID Disebut Banyak Timbulkan Masalah di Masyarakat

Bombana, Sultrapost.ID – PT Tempopress Internasional Delivery (TID) terus mendapat sorotan dari masyarakat di Desa Lengora, Kecamatan Kabaena Tengah, Kabupaten Bombana.

Hal ini di karenakan ulah dari Penanggung Jawab Operasional (PJO) perusahaan bernama Warda yang di nilai banyak menimbulkan maslah.

Tokoh pemuda Desa Lengora, Agus Kalsum mengatakan sejak Warda di tunjuk sebagai PJO PT TID, ia tidak pernah melakukan koordinasi ke pemerintah tentang pemanfaatan jada atau pun tenaga kerja.

“Koordinasi dengan Pemerintah Desa tidak pernah ada, sehingga pemanfaatan jasa lokal di abaikan,” ungkapnya, Selasa 18 Juli 2023.

Padahal kata Agus Kalsum, masyarakat berharap kehadiran PT TID bisa berdampak positif bagi masyarakat, seperti yang di lakukan oleh PT TMS yang selalu berkoordinasi dengan pihak pemerintah Desa atau masyarakat lokal.

“Tapi ini berbeda sejak di pimpin oleh Warda di blok 2 site TMS. Sedangkan PJO sebelumnya selalu berkoordinasi dengan baik terhadap masyarakat atau pemerintah Desa,” ujarnya.

Ironisnya lagi lanjut Agus Kalsum, PJO tidak pernah melakukan pembinaan terhadap masyarakat lokal yang di anggap melanggar kode etik perusahaan.

“Untuk permintaan kami masyarakat lokal kepada pihak management PT TID untuk segera memgeluarkan Warda selaku PJO lapangan di Site PT TMS blok 2, dan klo pihak perusahaan tidak bisa mengeluar kan oknum tersebut maka kami akan turun di site mengeluarkan sendiri oknum tersebut,” pungkasnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.