Polres Muna Limpahkan Kembali Berkas Perkara Penganiayaan Kadis Perindag Muna di Kejari

Muna, Sultrpost.ID – Berkas perkara kasus dugaan penganiayan yang dilakukan Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Muna, La Ode Darmasyah terhadap Muharam telah rampung dan siap dilimpahkan kembali ke Kejaksaan Negeri (Kejari).

Kapolres Muna, AKBP Debby Asri Nugroho melalui Kasat Reskim, Iptu. Hamka mengatakan berkas perkara tersebut akan diserahkan ke Kejaksaan hari ini.

“Yang lalu kita sudah pernah dikirim namun dikembalikan dan diberikan petunjuk, hari ini kita akan penuhi lagi sesuai petunjuk yang diberikan JPU Kejari Muna,” ungkapnya, Selasa 5 Mei 2020.

Setelah itu lanjut mantan Kasat Narkoba Polres Muna itu, pihaknya akan menunggu hasil pemeriksaan apakah berkas dinyatakan lengkap atau masi memerlukan oetunjuk tambahan lainnya.

Saat ditanya terkait alasan tidak dilakukannya penahanan terhadap tersangka, Hamka mengaku hal tersebut merupakan kebijakan kepolisian akibat pandemi Covid-19.

“Yang jelas prosesnya tetap berjalan,” ucapnya.

Diketahui kasus ini mencuat pertama kali sejak korban Muharam melaporkan penganiayaan yang dialaminya pada tanggal 24 Februari 2020 lalu.

Laporan: Ison
Editor: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.