BannerDepan

Pos SAR Bau-bau Akhirnya Temukan Jenazah Warga Muna yang Tenggelam di Bypass Raha

Muna, Sultrapost.ID – Upaya tim gabungan Pos SAR Bau-bau dalam melakukan pencarian pria yang hanyut tenggelam di Bypass Raha, Kabupaten Muna akhirnya membuahkan hasil. Pria tanpa identitas yang tenggelam pada Senin, 7 Oktober 2019 lalu itu ditemukan mengapung di air pada pukul 08.10 Wita.

Tubuhnya ditemukan dengan kondisi tak bernyawa lagi sekitar 100 meter dari dermaga pelelangan laino Raha, yang tak jauh dari lokasi tenggelamnya.

“Kita temukan tak jauh dari titik tenggelamnya dan kondisi jenazah dalam kondisi terapung menggunakan kaos orange dan celan jens hitam,” ungkap Harfin Tim SAR Bau-bau, Rabu 9 Oktober 2019.

Pihaknya menerima laporan adanya warga yang tenggelam di wilayah by pass Raha dan selanjutnya melakukan pencarian sejak dua hari lalu.

“Usai kita temukan selanjutnya sekitar pukul 09:00 Wita diserahkan kepada Rumah Sakit Raha untuk dilakukan identifikasi,” jelasnya

Hingga ditemukannya korban belum ada pihak keluarga yang yang datang menjenguk, dan saat ini jenazah berada di Rumah Sakit Umum Daerah Raha.

Laporan: Ison
Editor: Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.