Prajurit Kodim Kendari Rela Jadi Koki Demi Layani Warga Terdampak Covid-19

Kendari, Sultrapost.ID – Serangkaian kegiatan untuk membantu meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat terus di lakukan Kodim 1417/Kendari.

Mulai dari membagikan sembako gratis, hingga membuka dapur umum atau dapur lapangan di Makodim 1417/Kendari, Jl Samratulangi, Kemaraya, Kota Kendari.

Pada kegiatan tersebut tak sedikit para prajurit pun rela menjadi koki demi melayani Masyarakat Kota Kendari yang membutuhkan serta terdampak covid-19.

Komandan Kodim 1417/Kendari, Kol Inf Drs Alamsyah menjelaskan dapur lapangan tersebut menyiapakan 1000 kotak nasi yang di masak oleh Prajurit dan Persit untuk membantu warga kendari dan sekitarnya yang membutuhkan serta terdampak covid – 19.

“Nasi kotak yang sudah siap saji dibawa langsung oleh para Babinsa di bagikan dari rumah ke rumah warga sesuai sektor yang sudah di tentukan,” ungkapnya, Rabu 6 Mei 2020.

Dirinya menambahkan, dapur lapangan merupakan kegiatan serentak yang dilaksanakan di 15 Koramil jajaran Kodim di Kendari.

“Harapan kami dari pihak TNI, Khusus Kodim 1417/Kendari, semoga kegiatan tersebut dapat membantu meringankan saudara kita yang membutuhkan, ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami sebagai aparat negara yang lahir bersama rakyat,” pungkasnya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.