BannerDepan

Pria Lansia Ditemukan Tewas Terapung di Perairan Oempu

Muna, Sultrapost.ID – Pria Lanjut Usia (Lansia) ditemukan tewas terapung di perairan Oempu Selasa, 13 Agustus 2019. Jenazah yang diketahui bernama La Ode Murumahu (88) warga Desa Oempu, Kecmatan Tongkuno Kabupaten Muna itu ditemukan sekitar pukul 06:20 Wita.

Kapolres Muna, AKBP. Agung Ramos Paretongan Sinaga melalui Kasat Reskrim, AKP. Muh. Ogen Sairi menerangkan sesuai hasil pemeriksaan bahwa sebelumnya sekitar pukul 01:00 Wita Almarhum, meminta izin kepada istrinya Wa Ode Amira tahun untuk mandi dipantai yang berada tepat didepan rumahnya, nmun dilarang oleh anaknya Wa Ode Nana.

Kemudian sekitar pukul 04:30 Wita ketika anaknya Wa Ode Nana tersadar dari tidurnya tak melihat ayahnya didalam rumah, dengan perasaan gelisah Ia langsung mamberitahu teatngganya untuk melakukan pencarian dipantai.

Dari hasil pencarian kakek tersebut ditemukan oleh keluarga korban La Manggasa (50) dan La Ganefo (53) yang dibantu oleh beberapa warga lainnya diperairan oempu dalam kondisi sudah tak bernyawa lagi.

“Jenazah almarhum ditemukan dalam kondisi terapung diperairan oempu yang berjarak 200 meter dari bibir pantai,” kata mantan Kasat Narkoba itu.

Saat pihak Polsek Tongkuna tiba di TKP, jenazah Almarhum sudah dipindahkan ke rumah duka.Kemudian pihaknya melakukan kordinasi dengan pihak keluarga namun keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi ataupun pemeriksaan luar.

“Menurut pengakuan keluarga korban almarhum menderita penyakit stroke makanya almarhum mengobatinya dengan rutin mandi-mandi dilaut,” pungkasnya.

Laporan: Ison
Editor: Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.