BannerDepan

Prihatin Terhadap Korban Bencana Longsor di Konut, ASR Turunkan Ribuan Bantuan

Konut, Sultrapost.ID – Duka cita yang mendalam turut dirasakan oleh Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) Sultra, Mayjen TNI Andi Sumangerukka atas bencana longsor yang menimpa puluhan masyarakat di Desa Tapunggaya, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara (Konut), pada Minggu 11 Juli 2021.

Sebagai sosok yang peduli akan kepentingan masyarakat, melalui yayasan binaan-nya yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, Andi Sumangerukka mengirimkan ribuan bantuan sembako serta tikar, selimut dan perlengkapan mandi kepada 31 KK korban bencana.

Salah satu perwakilan dari Relawan ASR Konut, Ashari mengatakan bencana longsor yang menimpa warga di Tapunggaya merupakan duka yang mendalam bagi ASR, terutama dewan pembina Andi Sumangerukka.

“Bapak Andi Sumangerukka menyampaikan turut perihatin atas musibah yang menimpa masyarakat. Meski tak seberapa, namun dia berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban,” ungkapnya, Minggu 18 Juli 2021.

Kepala Desa Tapunggaya, Susiyanti mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh ASR.

Kami sangat berterima kasih atas bantuan bapak Andi Sumangerukka kepada warga korban longsor,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dusun II, Desa Tapunggaya, Sarman. Dirinya mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang di berikan oleh Dewan Pembina ASR.

“Kami sangat bersyukur atas apa yang telah di berikan Andi Sumangerukka kepada warga. Saya berharap ASR terus bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan terutama bagi mereka yang terkena bencana,” tutupnya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.