PT Bososi Pastikan Bersikap Koperatif Jalani Proses Hukum

Kendari, Sultrapost.ID – PT Bososi Prtama memastikan bersikap koperatif dan memudahkan para penyidik Mabes Polri dalam mengusut dugaan penambangan yang dilakukannya di kawasan hutan.

Managemen PT Bososi Pratama kepada wartawan melalui humasnya, Aswan Supardin mengatakan PT Bososi Pratama selalu terbuka kepada penyidik terkait persoalan hukum yang tengah di jalani. “Kita selalu bersikap koperatif dan terbuka kepada penyidik demi kelancaran proses penyidikan,” ujar Aswan Supardi, Jumat 15 Mei 2020.

Namun, Aswan Supardi berharap agar pihak kepolisian dapat bijak dalam memproses dugaan tindak pidana yang diduga dilakukan PT Bososi, sebab dalam beraktivitas PT Bososi selalu memperhatikan kewajiba seperti membayar pajak kepada negara. Terlebih di perusahaan PT Bososi banyak masyarakat yang menggantungkan hidupnya dengan bekerja di PT Bososi.

“Semoga pihak berwenang dapat mempertimbangkan hal ini dan sesegera mungkin mengambil langkah yang bijak dalam menyikapi persoalan hukum PT. Bososi Pratama,” harapnya.

Lanjut Aswan menambahkan PT Bososi mendukung langkah Bareskrim Mabes Polri dalam menjalankan tugas untuk menangani Persoalan Hukum.

“Semoga hal ini menjadikan Pihak Perusahaan semakin maju kedepannya dan lebih berhati-hati lagi dalam melakukan penambangan,” tutupnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.