BannerDepan

PT SDP Kembali Sabet Penghargaan di Industri Properti

Kendari, Sultrapost.ID – PT Swarna Dwipa Property (SDP), sebuah perusahaan properti terkemuka di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali meraih dua penghargaan bergengsi dalam industri properti.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Bank Tabungan Negara (BTN) Regional Office V pada Awarding Night And Developer Gathering, di Hotel Rinra Makassar, Sabtu 2 Maret 2024.

Award ini diberikan kepada 45 mitra pengembang wilayah Sulampapua yang memiliki kontribusi terhadap capaian realisasi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Yasa Griya (KYG) terbaik selama 2023.

Melalui awarding tersebut, PT Swarna Dwipa Property dianugerahi penghargaan kategori  ‘Pengembang Properti Terbaik’ dan ‘Penjualan Terbaik’ di tahun 2023.

Penghargaan tersebut bentuk pengakuan BTN atas dedikasi dan inovasi PT SDP dalam menghadirkan proyek-proyek properti berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan.

CEO PT Swarna Dwipa Property, Roni Sianturi, S.,Si menyampaikan rasa syukurnya atas raihan penghargaan tersebut.

Penghargaan yang diraih, kata dia, merupakan apresiasi atas kerja keras seluruh tim PT SDP,l dan menjadi pemantik semangat untuk terus bekerja, dalam rangka memberikan yang terbaik kepada masyarakat bumi anoa.

“Kami sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan ini. Ini adalah hasil dari kerja keras dan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan produk kami,” ujar Roni Sianturi, S., Si, Selasa 5 Februari 2024.

Untuk diketahui, PT Swarna Dwipa Property telah dikenal luas dalam industri properti atas portofolio proyek-proyeknya yang berkualitas tinggi, termasuk hunian subsidi, komersil, dan pusat bisnis.

Tidak hanya itu, PT SDP juga merupakan satu-satunya pengembang di wilayah Indonesia Timur yang meliputi Sulawesi, Maluku dan Papua yang menyabet dua penghargaan sekaligus.

Dengan penghargaan ini, PT SDP semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pengembang properti terkemuka di Sulawesi Tenggara.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.