BannerDepan

PT VDNI Kirimkan Ribuan Tabung Oksigen ke Pemprov DKI Jakarta

 

Kendari, Sultrapost.ID – PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) yang beroperasi di Mororsi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam menunjukkan komitemnnya membantu pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, Kini mengirimkan bantuan ribuan tabung oksigen, alat kesehatan, dan obat-obatan ke Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Sebab diketahui, DKI Jakarta adalah zona hitam penyebaran COVID-19, dimana angka konfirmasi positif di Ibu Kota Indonesia itu terus meningkat.
PT VDNI dan PT OSS tercatat juga telah menggelontorkan bantuan berupa ratusan ribu masker ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara saat awal-awal pandemi.
Tak hanya masker dan obat-obatan saja, perusahaan itu juga mengirim bantuan berupa sembilan bahan pokok ke warga sekitar lingkar tambang di Morosi.

Direktur PT VDNI, Mr Tony Zhou berharap bantuan yang selama ini diberikan oleh pihak perusahaan dapat bermanfaat bagi orang banyak.

“Harapan kami bantuan yang kami berikan ini dapat dimanfaatkan dan dikelola dengan baik oleh Pemerintah Jakarta. Dan ini bentuk kepedulian perusahaan terhadap seluruh masyarakat Indonesia yang menjadi tempat kami belerja,” kata Mr Tony.

Mr Tony menegaskan bantuan seperti ini terus dilakukan PT VDNI secara konsisten. Khususnya di wilayah Sulawesi Tenggara, dimana dalam masa pendemi ini, PT VDNI telah memberikan beberapa bantuan, baik itu alat kesehatan, obat-obatan dan kebutuhan masyarakat.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami dan komitmen perusahaan kami untuk membantu merigankan beban pemerintah dan masyarakat untuk menghadapi pandemi Covid-19,” Tutupnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.