Lima Tahun Berkarya, Dewan Periode 2014-2019 Tetapkan Puluhan Perda
BOMBANA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau disingkat DPRD adalah lembaga perwakilan rakyat daerah yang melaksanakan fungsi-fungsi pemerintah daerah
Jelang Masa Akhir Jabatan, DPRD Bombana Periode 2014-2019 Tetap Konsisten Kawal Pembangunan
BOMBANA – Masa Bhakti anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bombana periode 2014-2019 akan berakhir pada bulan

Puluhan OTK Lakukan Penyerangan Terhadap Para Pemuda di Baruga

0

Kendari, Sultrapost.ID – Sejumlah pemuda yang tengah berkumpul di halaman sebuah Ruko di Baruga, Kota Kendari tiba-tiba saja berhamburan.

Mereka melarikan diri lantaran di serang oleh puluhan orang tak dikenal (OTK). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 dini hari.

Muh Nur menceritakan, awalnya ia bersama rekan-rekannya tengah asik berkumpul di sebuah halaman Ruko bekas sebuah Sorum. Tak lama kemudian muncul OTK dengan menggunakan sebuah kendaraan.

“Kita lagi ngumpul tiba kami lihat ada orang dengan menggunakan motor singgah di depan kami dan langsung mengontak atik Handphone-nya. Tidak lama kemudian tiba-tiba muncul segerombolan orang,” tuturnya, Selasa 14 Januari 2020.

Lanjutnya, sebelum ia bersama rekannya berhamburan, dirinya sempat mendapat pukulan di kepala dari salah satu gerombolan OTK tersebut.

“Dia sempat bilang sudah kamu yang pernah burukan saya parang. Setelah itu dia langsung layangkan pukulan di kepala saya. Rekan saya sebagian sudah lari, tapi ada juga yang di pukuli oleh mereka, bahkan salah satunya ada yang dipotong. Untung tidak luka, hanya memar saja,” ucapnya.

Sementara itu Deni, salah seorang warga juga mengaku sempat di datangi di kediamannya yang tak jauh dari tempat kejadian beberapa menit sebelum peristiwa penyerangan tersebut.

“Jadi saat itu saya sedang menonton, tiba-tiba lampu padam. Nah saya merasa ada yang janggal, karena penasaran saya pun lalu mengintip di balik jendela dan yang saya lihat banyak orang di depan rumah saya,” ujarnya.

Tak lama kemudian puluhan OTK tersebut pun bergeser, namun berselang beberapa menit ia mendengar jika Muh Nur dan rekannya mendapat serangan dari puluhan OTK itu.

Laporan: Aidil

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here