BannerDepan

Ratusan Masyarakat Bombana Kumandangkan Nama Prabowo dan Triple A Sebagai Presiden dan DPR RI

Bombana, Sultrapost.ID – Setelah sukses menggelar Zumba Massal di Kota Kendari dan Kota Bau-bau, DPD Gerindra Sultra kembali menggelar senam Emak-emak di Kabupaten Bombana.

Dan seperti senam Zumba sebelumnya, kegiatan yang dihelat melalui DPC Gerindra Kabupten Bombana, Minggu 1 Oktober 2023 di pelataran Eks MTQ Bombana kembali sukses dihadiri oleh ratusan peserta dari seluruh penjuru Bumi Munaja.

Suara Prabowo Presiden, Triple A DPR RI menggema di tempat kegiatan yang dihadiri oleh ratusan Emak-emak yang terlihat sangat antusias mengikuti senam aerobik tersebut.

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar (Triple A) yang membuka kegitan tersebut terharu dengan antusias masyarakat Bombana.

“Tengah panas terik matahari pagi, antusias masyarakat Bombana untuk mengikuti kegitan Gerindra ini sangatlah tinggi. Tentunya ini menjadi kabar baik  Partai Gerindra di Bombana bahwa warga Bombana sangat merespon baik kehadiran Partai Gerindra,” ucapnya dalam sambutan.

Lanjut Triple A, kegiatan Zumba Massal yang dilaksanakan di Kabupaten berusia 19 tahun itu, bertujuan untuk menarik simpatik masyarakat untuk lebih mengenal Partai Gerindra. Karena tujuan dari Partai yang dibentuk oleh Prabowo Subianto adalah untuk masyarakat dengan memperjuangkan kesejahtraan masyatakat.

“Tujuan Partai Gerindra adalah memperjuangkan kesejahtraan masyarakat, olehnya itu tugas kami di daerah untuk mensosialisasikan tujuan dari partai Gerindra ini. Dan salah satunya dengan menggelar kegiatan ini, agar Partai Gerindra lebih dekat lagi dengan warga Bombana,” katanya.

Triple A juga menegaskan bahwa untuk mewujudkan tujuan Partai Gerindra, Ketua Umum (Ketum) Gerindra, Prabowo Subianto mewakafkan dirinya untuk masyarakat Indonesia dengan maju dalam Kontestasi Pimpinan Tertinggi Indonesia yaitu Presdien RI tahun 2024. Karena dengan terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presdien RI maka tujuan mensejahtrakan rakyat dapat dengan mudah dilakukan.

“Bapak Prabowo Subianto kini menjadi Calon Presiden RI, dan marialah kita mendukung niat baik Bapak Prabowo Subianto agar bisa menjadi Pemimpin Negeri ini, dan dapat membawa kesejahtraan yang merata untuk seluruh rakyat Indonesia khususnya Sultra dan lebih khusus Kabupaten Bombana,” tutupnya.

Untuk diketahui tak hanya Zumba Massal, Gerindra juga menggelar beberapa lomba lainnya seperti, Lomba Tarik Tambang, Lomba Estapet Tepung dan beberapa lomba lainnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.