BannerDepan

Rayakan Aniversary 1, Alumni SIP Angkatan 50 Resimen WSA Polda Sultra Gelar Baksos

Kendari, Sultrapost.ID – Alumni Sekolah Inpektur Polisi Resimen Wira Satya Adhipradana (WSA) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) Angkatan 50 rayakan aniversary ke 1 dengan tema “50LID yang Presisi Berbagi” pada Sabtu, 8 Oktober 2022 di Pulau Bokori.

Perayaan tersebut dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa pembagian paket sembako kepada warga di Desa Bajoe, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe.

Selain pembagian sembako, baksos juga dilanjutkan dengan pemberian dana bantuan ke rumah ibadah di masing-masing Polres di wilayah Polda Sultra yang penyerahannya dilakukan oleh personel angkatan 50 yang berdinas di polres masing-masing.

Ketua Alumni Sekolah Inpektur Polisi Resimen Wira Satya Adhipradana Polda Sultra Angkatan 50, IPDA Kasibun, S.M mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturhami dan kesolitan sesama alumni SIP angkatan 50.

“Alumni kami banyak bertugas di beberapa polres di Sultra, sehingga dengan aniversary pertama kami berkumpul kembali dan mempererat tali silaturahmi,” kata IPDA Kasibun, S.M

Selain sebagai ajang silaturahmi antar alumni, aniversary pertama ini juga sebagai ajang berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

“Di momen bahagia ini kami juga ingin berbagi kepada mereka yang membutuhkan, juga sebagai bentuk implementasi tugas kami (polisi) mengayomi masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.