BannerDepan

Relawan ASR Konawe Sosialisasikan Andi Sumangerukka Hingga ke Pelosok

Konawe, Sultrapost.ID – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) terus menyusuri polosok desa untuk mensosialisakan Andi Sumangerukka sebagai bakal calon Gubernur Sultra periode 2024-2029 mendatang. Bahkan, tak jarang kehadiran para relawan juga memberikan solusi terhadap masalah-masalah yang dikeluhkan masyarakat.

Seperti kunjungan relawan ASR disalah satu bengkel las yang terletak di Desa Asambu, Kecamaatan Anggaberi, belum lama ini. Usaha tersebut merupakan milik Yusran.

Koordinator relawan ASR Konawe, Randi mengatakan, melalui kunjungan tersebut, pihaknya mengenalkan sosok Andi Sumangerukka yang notabene dari kalangan TNI dan akan maju dalam bursa Pilgub Sultra 2024 mendatang.

Selain itu, lanjut Randi, pihaknya juga memberikan edukasi terhadap pelaku usaha perbengkelan tersebut tentang pentingnya berinovasi dan terus bersemangat dalam menjalankan kehidupan khususnya usaha di bidang jasa.

Melalui kegiatan tersebut, Randi juga menitip pesan kepada para pelaku usaha di bidang jasa tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) seperti menggunakan masker, cuci tangan dan hindari kerumunan yang berlebihan.

Sementara itu, pemilik Bengkel Las, Yusran menyampaikan keinginannya agar bengkel miliknya tersebut bisa bersaing dengan kompetitor lainya, karena dirinya membutuhkan sarana penunjang dalam melancarkan usaha seperti mesin las.

“Saya berharap Pak ASR mau membantu usaha kami, agar dapat berkembang dan mampu mensejahterakan ekonomi keluarga,” harapnya.

Yusran juga menambahkan, bahwa Andi Sumangerukka merupakan figur yang tepat untuk menahkodai Sultra. Sebab, mantan Pangdam XIV Hasanuddin itu sosok yang peduli terhadap penderitaan masyarakat.

“Kami siap mendukung dan mewujudkan cita-cita besar Pak ASR untuk memimpin Sultra. Saya sangat yakin, Sultra akan semakin lebih baik dan sejahtera di tangan Pak Andi Sumangerukka,” tambahnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.