Reses Ditengah Pandemi Covid, Andi Sulolipu Door to Door Jemput Aspirasi Warga

 

Kendari, Sultrapost.ID – Masa reses ke III ditengah pandemi Covid-19, di manfaatkan dengan maksimal oleh Andi Sulolipu dengan cara dor to dor menjemput aspirasi warga yang berada di Dapil-nya.

Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari itu mengunjungi langsung tiap rumah warga di empat Kelurahan, Kecamatan Kendari Barat, untuk mendengarkan keluhan mereka.

“Reses ditengah pandemi covid kali ini, saya lakukan dengan cara dor to dor kerumah warga di Kelurahan Watuwatu, Lahundape Benu benua dan Punggaloba. Selain mengikuti Prokes, ini juga menjaga penyebaran virus Corona,” ungkapnya, Selasa 10 November 2020.

Politis PDIP ini mengatakan ada berbagai persoalan yang ditemuinya di masyarakat, mulai dari kurangnya bantuan permodalan bagi para pelaku usaha kecil, persoalan air bersih hingga permasalahan-permasalahan lainnya.

Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari, Andi Sulolipu saat mendengarkan keluhan warga.

“Banyak sekali persoalan masyarakat, misalnya jalanan yang ada di Benu benua itu sudah tiga tahun lebih tidak diperbaiki, terus di Punggaloba ada aliran longsor bahkan sudah ditinjau oleh Pemerintah Kota tapi tidak di tindak lanjuti juga. Masyarakat ini selalu berharap tapi pemerintah tidak pernah dilaksanakan,” ucapnya.

Sebagai anggota legislatif, dirinya akan berupaya memfasilitasi warga untuk menyampaikan segala keluhan mereka.

“Kami di DPR Ini sebagai salah satu mitra pemerintah, makannya kami turun untuk menyerap kembali aspirasi nya. Saya juga langsung menelepon beberapa kadis untuk menindaklanjuti hal-hal yang disampaikan oleh warga,” ujarnya.

Andi Sulolipu berharap, agar pemerintah segera turun tangan untuk menyelesaikan persoalan yang di hadapi warga.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.