BannerDepan

Rubah Jam Operasional, RM & Coffee Amaro Moico Juga Beri Diskon 25 Persen ke Konsumen

Kendari, Sultrapost.ID – Menindaklanjuti Surat Keputusan (SK) Walikota Kendari No.574 tahun 2021 tentang Pengetatan Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro pada kelurahan di Kota Kendari dalam rangka pengendalian penyebaran Covid 19, serta Surat Edaran (SE) WaliKota Kendari No.440/4541/2021 tentang pengetatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro di Kota Kendari dalam rangka pengendalian penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Tanggal 6 Juli 2021, Rumah Makan (RM) & Coffee Amaro Moico telah merubah jam operasional.

Perubahan jam operasional ini juga di ikuti dengan pemberian diskon 25 persen terhadap semua harga jenis makanan dan minuman untuk pelanggan dan konsumen.

Menu Makanan Rumah Makan & Coffee Amaro Moico.

“Diskon kami berikan demi memanjakan pengunjung dan konsumen kami,” ungkap Owner RM & Coffee Amaro Moico, Abdul Halim, 7 Juli 2021

Jam operasional Amaro Moico sejak tanggal 8 hingga 20 Juli 2021 dibuka mulai Pukul 08.00 sampai 20.00 Wita.

“Tamu hanya bisa bersantai disini dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore,” tutur Younk sapaan akrab Abdul Halim

Untuk jam 5 sore sampai jam 8 malam, lanjut dia, pihaknya hanya melayani penjualan melalui Online atau sistim Take Away.

RM & Coffee ini, terletak di Jalan Brigjen M Yoenoes, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sultra (samping Hotel Winstar).

Menu Minuman Rumah Makan & Coffee Amaro Moico.

Usaha dari pemilik Amaro Production Entertaintment ini juga tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat, demi menghindari terjadinya kerumunan yang bisa berdampak pada peningkatan kasus Covid-19.

Diketahui, Amaro Moico diresmikan langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kabupaten Bombana, pada Kamis 1 Juli 2021 lalu.

Penulis: Andri

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.