BannerDepan

Rumah Mantan Anggota DPRD Muna di Satroni Perampok, Uang 120 Juta Raib

Muna, Sultrapost.Id – Rumah yang terletak di jalan Gatot Subroto Kelurahan Raha III, kecamatan Katobu kabupaten Muna disatroni perampok pada Kamis (28/11/2018) dini hari sekitar 03:00 Wita, Rumah itu milik Harmini (49) mantan anggota DPRD Muna.

Harmini saat kejadian berada diluar kota, hanya bisa pasrah mendengar rumah miliknya disatroni perampok. Uang senilai kurang lebih Rp 120 juta, raib.

Wahid (14) anak Harmini yang saat itu tengah menonton telivisi mengungkapkan, tiba tiba ada pria menggunakan topeng menedekatinya sembari menodongkan pisau kearah lehernya lalu disekap di kamar mandi dan dikunci dari luar.

“Tanganku terikat di dalam wc dan dikunci dari luar,” katanya

Begitu juga dengan istri pemilik rumah yakni Hamdia bersam putrinya Anisa yang masih tertidur pulas merasa kaget dibangunkan dengan sebilah pisau yang sudah mengarah dilhernya.

“Pelaku meminta untuk menunjukkan tempat penyimpanan uang hasil penjualan usaha miliknya,” terang Hamdia yang ditemui dilokasi kejadian.

Anisa yang tidak ingin terjadi apa apa terhadap ibunya langsung secepatnya membuka lemari dan memgambil uang yang diminta oleh pelaku.

Lanjut Hamdia menambahkan, setelah mengambil uang pelaku yang diduga beraksi seorang diri tersebut kabur melalui pintu belakang rumah.

Sementara itu Pihak kepolisian yang mengetahui kejadian itu langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga mengatakan, jika saat ini pihaknya telah mengantongi ciri ciri pelaku.

“Dari keterangan korban, ciri ciri pelaku badan kecil dan kurus. Kita bentuk tim khusus untuk mengungkap dan mengejar pelaku,” katanya, yang diamini Kapolsek Katobu, IPTU Hamka saat ditemui awak media di TKP.

Penulis: Ison

Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.