Safari Ramadhan di Kendari, Andi Sumangerukka Salat Tarawih Bersama Para Thfiz Qur’an

 

Kendari, Sultrapost.ID – Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka melaksanakan salat tarawih dengan para santri Thafis Qur’an di Pondok Pesantren Baitul Qur’an Al-Askar, Sabtu 24 April 2021.

Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, saat menyampaikan ceramah singkatnya.

Giat Safari Ramadhan mantan Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin, merupakan yang pertama di lakukan nya saat berkunjung di Kota Kendari.

“Sangat mulya apa yang dikerjakan para santri di Pesantren ini, karena dengan semangat mau menghafal kitab suci Al-quran, yang menjadi pedoman hidup manusia,” ujarnya Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka usai melaksanakan Salat.

Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangeruka, menyerahkan bantuan ke Pndok Yatim Al-Mu’minin.

Mantan Kepala Badan Intelejen Negara Daerah (Kabinda) Sultra itu juga menyampaikan bahwa menjadi seorang Tahfiz Quran dijanjikan sebuah keistimewaan dihadapan Allah SWT.

“Tentunya orang tua para satri disini sangat bangga dan bersyukur, karena anak-anaknya telah menempuh sebuah pendidikan yang tak hanya memberikan jaminan kepada mereka namun juga sebuah keistimewaan dari maha pencipta. Orang tua para santri penghafal Quran juga dijanjikan sebuah mahkota sebagai tiket masuk kedalam Surganya Allah SWT,” tutupnya.

Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, berikan bantuan ke Panti Asuhan Shabri.

Sebagai bentuk dukungannya, Dewan Pembina dari Yayasan Aku Sahabat Rakyat (ASR) ini juga memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 48 juta kepada pimpinan Pondok Baitul Quran.

Pantauan awak Sultrapost.id, Andi Sumangerukka juga memberikan bantuan kepada Pondok Yatim Al-Mu’minin sebesar Rp Rp 16,2 juta dan Panti Asuhan Shabri Kendari sebesar Rp 51 juta

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.