BannerDepan

Sandiaga Uno Tekankan Gerindra Sultra Selalu Libatkan Pelaku UMKM di Berbagai Kegiatan Partai

 

Kendari, Sultrapost.ID – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa perekonomian di Sulawesi Tenggara (Sultra) cukup baik, karena memiliki sumber daya alam yang melimpah.

“Perekonomian Sulawesi Tenggara cukup baik karena memiliki sumber daya alam, tapi harus kita perjuangkan ekonomi yang berkeadilan sehingga kenaikan komoditas sumber daya alam ini bisa langsung dirasakan oleh masyarakat,” ungkapnya, usai melepas peserta jalan sehat DPD Partai Gerindra, Sabtu 25 Februari 2023.

Sehingga itu menurutnya, Gerindra Sultra harus tampil terdepan dalam memperjuangkan ekonomi yang berkeadilan di Bumi Anoa. Salah satunya adalah melibatkan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam berbagai kegiatan partai.

“Dalam berbagai kegiatannya, Partai Gerindra akan selalu melibatkan pelaku usaha kecil dan mikro untuk menciptakan peluang usaha,” ucapnya.

Tidak hanya itu kata Menteri Pariwisita tersebut, potensi pariwisata yang dimiliki Sultra juga harus dikelola lebih baik untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Kehadiran saya bersama Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco untuk mendengarkan aspirasi dari bawah dan menyapa masyarakat Kota Kendari dan Sultra,” tutupnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.