BannerDepan

Sebanyak 234 Calon Anggota PPK di Bombana Ikuti Tes CAT

Bombana, Sultrapost.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bombana mulai melaksanakan ujian Computer Assisted Test (CAT) terhadap ratusan Calon Panitia Pengawas Kecamatan (PPK).

Kordiv Sumber Daya Manusia (SDM) dan Partisipasi Masyarakat (Parmas) KPU Bombana, Rudinan mengatakan ujian CAT calon anggota PPK merupakan salah satu tahapan dalam persiapan menghadapi Pilkada yang akan dilaksanakan pada November mendatang.

“Sebanyak 234 calon PPK dari seluruh kecamatan di Kabupaten Bombana mengikuti tes yang kami selenggarakan di SMKN 02 Rumbia Tengah,” ungkapnya, Selasa 7 Mei 2024.

Kata pria yang akrab disapa Rudi, 234 calon PPK yang mengikuti tahapan tes CAT merupakan para peserta yang telah dinyatakan lolos berkas serta administrasi

“Ujian dilaksanakan selama tiga hari, sejka  6 Mei sampai 8 Mei,” ucapnya.

Lanjutnya, dalam pelaksanaan tes CAT, peserta secara keseluruhan di beri waktu 90 menit untuk menyelesaiakan 75 soal yang telah disiapkan oleh panitia dan penyelenggara.

“Saya berharap para peserta yang mengikuti seleksi ujian tersebut agar menjaga kesehatan dan fokus dalam pelaksanaan tes,” tutupnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.