BannerDepan

Sejumlah Anggota Kepolisian Serta Masyarakat di Bombana Dihadiahi Penghargaan Oleh Kapolres

Bombana, Sultrapost.ID – Sejumlah anggota Kepolisian Resort (Polres) serta masyarakat di Bombana diberi hadiah dari Kapolres Bombana.

Mereka di berikan penghargaan atas berbagai prestasi dalam menjalankan tugas serta berpartisipasi dalam membantu kinerja kepolisian.

Penghargaan itu di serahkan langsung Kapolres Bombana, AKBP Andi Adnan Syafrudin di upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73, pada Rabu 10 Juli 2019.

“Ada 18 orang anggota kepolisian yang berprestasi dan 9 orang masyarakat di Bombana yang berpartisipasi membantu kinerja kepolisian,” ungkap Andi Adnan Syafrudin.

Disebutkannya, dari 18 anggota kepolisian yang mendapat penghargaan, 8 orang diantaranya merupakan personil tim Resmob 78 Polres Bombana.

“Ke 8 oarng ini berhasil mengungkap dan mengamankan satu dari lima orang pelaku pencurian uang nasabah bank BPD, hanya dalam waktu beberap jam saja, setelah kejadian,” sebutnya.

Personil Polres Bombana yang mendapat penghargaan dari Kapolres

Sementara 10 lainnya, mengukir berbagai prestasi seperti, mewakili Polda Sultra dalam kejuaraan menembak tingkat Nasional di Bali dan Bhabinkamtibmas tingkat Mabes Polri.

“Dua yang mewakili Polda Sultra yakni, Bripda Leoni Ayu Fransiska di kejuaraan menembak tingkat nasional dan Brigadir Saleh, Satbinmas yang mewakili Polda dalam lomba Bhabinkamtibmas tingkat Mabes Polri. Sisanya mengukur berbagai prestasi dalam menjalankan tugas,” jelas Kapolres Bombana.

Sedangkan 9 orang warga Bombana, juga diberi penghargaan atas partisipasinya dalam membantu kinerja kepolisian.

“Ada 9 orang, tiga diantaranya yaitu Kades Tunas Baru, Hambawa dan Kades Lakomea. Sedangkan 5 lainnya pekerja swasta dan satu orang merupakan mahasiswa,” tutupnya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.