Sejumlah Kios Kayu Pasar Baru Sikeli Terbakar

Bombana, Sultrapost.ID – Sejumlah kios kayu milik pedagang di pasar baru kelurahan Sikeli, kecamatan Kabaena Barat, kabupaten Bombana, propinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terbakar. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 20.00 Wita.

“Tiba tiba terdengar suara ibu ibu berteriak, saya kira ada perkelahian, ternyata kebakaran di dalam pasar baru,” ungkap Burhanuddin, warga kelurahan Sikeli, Rabu 15 Mei 2019.

Katanya, spontan warga yang ada disekitaran pasar berkumpul dan melakukan tindakan seperti pemadaman dengan menggunakan alat seadanya, agar api tidak menjalar.

“Sekitar tiga, empat kios kayu yang dilalap api,” tuturnya.

Menurut Burhanuddin, kios yang terbakar itu adalah milik Ceyya (2 kios) ,Tanni , Fajar, Tiara, Buha, Darang, dan Jiraa.

“Apinya sudah mulai padam,” tambahnya.

Sementara Kapala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kabaena Barat, IPDA Andi Muh. Taufan, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

Namun pihaknya belum bisa memastikan berapa total jumlah kios yang mengalami kebakaran dan pemicunya, sebab dia (Kapolsek, red), masih sibuk melakukan pemadaman saat dihubungi redaksi Sultrapost ID.

“Nanti, belum bisa diprediksi, masih sementara menyala api, nanti padam baru sa bikin laporan, sebentar ya,” ucapnya singkat.

Laporan: Leros

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.