Selain Hanura, Syarifuddin Udu Optimis Diusung PDIP di Pilkada Muna 2020

Muna, Sultrapost.ID – Selain mendapat restu Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), Bakal Calon (Balon) Muna, Syarifuddin Udu rupanya sangat optimis diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muna 2020.

Meski banyak pihak saling mengklaim akan diusung oleh partai besutan Megawati itu, akan tetapi Dirjen Bina Keuangan Daerah itu mengaku oftimis PDIP bakal menjadi kendaraan politiknya.

“Silahkan, Semua orang bisa mengkalim itu,” Kata Syarifuddin Udu dalam sambutannya saat ilaturahmi di Kecamatan Tongkuno, Sabtu 1 Februari 2020

Pemilik tag line Muna Bangkit itu mengaku sudah ada komunikasi dengan petinggi Partai. Didalamnya Ia diminta menyiapkan diri untuk diusung PDI P pada perhelatan Pilkada Muna.

“Alhamdulillah, pada saat it saya sudah diberikan angin segar, tapi kalau hanya angin segar seolah-olah kepastiannya masi mengalir, yang jelas sudah meminta saya bahwa Pa Dirjen tolong persiapkan diri untuk diusung oleh PDI Perjuangan,” ungkap SU dihadapan ribuan simpatisannya.

Untuk rekomendasi kata SU, PDI Perjuangan memiliki beberpa kebijakan yakni tahap pertama diberikan pada daerah-daerah kursinya cukup mengusung sendiri.

Bukan hanya PDI Perjuangan, Pria kelahiran Lakogou ini juga mengaku masi ada partai lain yang siap memberikan dukungan terhadap dirinya.

“Saya sudah berkomunikasi langsung dengan beberapa partai, termasuk ada menteri sebagai petinggi partai tersebut” tandasnya

“Insah Allah, dengan dukungan masyarakat Muna saya yakin mampu membawa Muna maju kedepan,” tutupnya

Laporan: Ison
Editor: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.