BannerDepan

Selain Nasdem, SKI Juga Intens Lakukan Komunikasi di Sejumlah Partai Untuk Pilwali Kendari

Kendari, Sultrapost.ID – Bakal Calon Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran (SKI) saat ini tengah melakukan komunikasi intensif ke sejumlah Partai Politik (Parpol) sebagai kendaraan politiknya dalam kontestasi pesta demokrasi November 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Liaison Officer (LO) Bahar, usai mengambil formulir pendaftaran di Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Kendari, Sabtu 20 April 2024.

Kata Bahar, tidak hanya Partai Nasdem yang merupakan tempatnya bernaung, mantan Wakil Wali Kota Kendari itu terus membangun komunikasi politik untuk memperluas jaringan dan memperkuat posisinya sebagai calon yang potensial.

“SKI berkomitmen untuk melakukan langkah-langkah strategis dan berkelanjutan dalam meraih dukungan politik,” ungkapnya.

Dengan pengambilan formulir di Partai NasDem, PDI-P dan Partai Demokrat Kendari, SKI dan timnya telah menandai awal dari perjalanan panjang menuju pemilihan kepala daerah yang akan datang

“Atas arahan bu Siska, kami bersama tim tadi sudah mengambil formulir di sekretariat partai Nasdem Kota Kendari dan batas pengembalian formulir itu tanggal 25 April,” ungkapnya usai mengambil formulir.

Lanjutnya, SKI akan mengikuti seluruh prosedur yang berlaku di partai untuk mastikan dirinya bisa mengikuti kontestasi pemilukada November mendatang.

“Langkah ini merupakan bagian dari upaya SKI untuk melengkapi dukungan politiknya dalam rangka mencapai kemenangan pada pemilihan nanti,” pungkasnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.